Jumat, 30 September 2011

Hebatnya Otak Kanan


Otak kanan kini kian penting dalam persaingan bisnis yang carut marut,yang penuh sikat-sikut dalam persaingan,baik persaingan secara sehat,maupun persaingan yang tidak sehat.Nah,ketika persaingan antar perusahaan sudah sedemikian sengit,lantas apa yang biasanya dilakukan sebagian perusahaan?

Kalo bukan menurunkan harga,pastilah menghambur-hamburkan  dana marketing untuk mempromosikan produk mereka.Bagi sebagian orang itu cara yang paling baik,tapi bagi para marketer kreatif,itu namanya bodoh!

Karena sudah banyak bukti ,walaupun digempar habis-habisan dalam persaingan,masih banyak perusahaan dengan kreatifnya berani tidak menurunkan harga dan menghambur-hamburkan dana marketing,tapi produknya tetap diburu orang,kok bisa?

Itulah hebatnya otak kanan dalam bisnis dan pemasaran.Orang terlalu fokus pada otak kirinya,dan mengabaikan otak kanan yang sebenarnya mempunyai kemampuan yang sangat luar biasa untuk mendongkrak profit.

 Otak kanan sebenarnya sudah Anda guakan,bahkan sudah semenjak Anda masih bayi,hanya saja,penggunaannya masih belum optimal,khususnya untuk bisnis,penjualan dan kehidupan.

Otak kanan ini lebih mendekati ke otak perasaan.Senang,sedih,perubahan perasaan,marah,yang mengatur adalah otak kanan kita.dan otak kanan akan sangat berguna apabila dioptimalkan  lebih baik lagi.Dan dengan otak kanan,anda bisa merasakan dahsyatnya fungsi otak kanan dalam bisnis,penjualan,dan bahkan dalam kehidupan.

0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates